Rabu, 08 Oktober 2014

Tips dan Trik / Tutorial / Informasi unik

   
     Pengalaman saya mengikuti pelatihan aplikasi teknologi informasi itu menyenangkan karena bisa berkumpul dalam satu kelas bersama temen-temen dari berbagai fakultas.
Selama saya mengikuti aplinet saya senang karena bisa mengerti berbagai layanan teknologi di uneversitas muhammadiyah malang.
Dari pelatihan aplinet itu saya jadi bisa mengerti lebih dalam tentang internet.
Dalam pelatihan aplikasi internet saya juga bisa membuat e-mail yang memakai web mail uneversitas muhammadiyah malang.
     Pelatihan ini diadakan selama seminggu tapi untuk tiap harinya hanya berlangsung sekitar 100 menit. Saranku ya, ikutin baik-baik nih acara. Bener-bener membantu lho rek. Instruktur-istrukturnya juga baik-baik. Seriusan. yang hobi ku tidur&makan aja harus aku korbanin,,,hehehe, just kiding mbak&mas-mas. Info-infonya berharga di pelatihan itu.
Oiya jangan lupa buku panduannya itu dibaca, evaluasi di buku itu dikerjakan trus apa yang disampaikan instruktur juga dicatat dan dilakukan degan baik. Biar ntar pas ngerjain evaluasi onlinenya kalian bisa ngerjain dengan baik. Kalau tetep gak bisa ya….open new tab, google.com trus search deh apa yang ditanyakan hehehe.
Aku serius ini, jangan guyon. Okedeh, semoga informasi yang aku berikan ini bermanfaat.

Sumber : nabilahttp://ryary.wordpress.com/2014/06/12/tulisan-tentang-tips-dan-trik-tutorial-informasi-unik-dari-hasil-pelatihan-yang-anda-dapatkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar